Mempererat Kekompakan dan Soliditas Tim: Outing Raker PT. Teltics Media Tahun 2023


Mempererat Kekompakan dan Soliditas Tim: Outing Raker PT. Teltics Media Tahun 2023

Pada tanggal 27 Oktober 2023, PT. Teltics mengadakan acara Outing Raker yang bertujuan untuk mempererat kerja sama dan membangun soliditas antar tim. Acara ini diadakan di Caringin, Bogor, dengan mengusung tema kebersamaan dan kekompakan.


Rangkaian Acara
Acara dimulai dengan berkumpul di kantor PT. Teltics Media (Gedung The Vida) pada pukul 05.30 untuk foto bersama sebelum berangkat. Setelah itu, tim berangkat menuju lokasi kegiatan outbond dan tiba di lokasi Caringin, Bogor sekitar pukul 08.00.

 


Di lokasi, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti sambutan dari panitia, ice breaking, ATV arena race dan pembagian kelompok. Kemudian dilanjutkan dengan ishoma istirahat dan shalat Jumat sebelum melanjutkan kegiatan lainnya dan diakhiri dengan kegiatan paintball.


Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersenang-senang bagi seluruh anggota team PT. Teltics Media, tetapi juga memperkuat hubungan antar anggota tim. Dengan berbagai kegiatan yang dihadirkan, para peserta dapat belajar bekerja sama dalam situasi yang menyenangkan dan tidak terduga.

 

Acara Outing Raker PT. Teltics tahun 2023 berhasil menciptakan momen berharga dan mempererat hubungan antar anggota tim. Diharapkan semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menginspirasi untuk bekerja lebih baik di masa depan.

(Foto : Pembagian Award PT. Teltics)


Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memperkuat hubungan antar tim secara terus-menerus. Menjadikannya sebagai kegiatan rutin tahunan dapat menjadi tradisi yang memperkuat soliditas dan kekompakan tim PT. Teltics.

Untuk melihat lebih banyak momen dari acara Outing Raker PT. Teltics Media tahun 2023, Anda dapat menyaksikan video dokumentasi berikut ini. Selamat menyaksikan!

Acara Outing Raker PT. Teltics tahun 2023 berhasil menciptakan momen berharga dan mempererat hubungan antar anggota tim. Diharapkan semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menginspirasi untuk bekerja lebih baik di masa depan.


Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memperkuat hubungan antar tim secara terus-menerus. Menjadikannya sebagai kegiatan rutin tahunan dapat menjadi tradisi yang memperkuat soliditas dan kekompakan tim PT. Teltics Media. yes

 

----------------

 

Strengthening Team Cohesion and Solidity: PT. Teltics Media Outing Raker 2023

Outing raker is an event organised by PT Teltics on October 27, 2023 with the aim of consolidating partnerships and promoting team spirit among workers. It took place at Caringin in Bogor and its theme was togetherness and solidarity.

Event Arrangement

The event began by assembling at the PT. Teltics’ office (The Vida building) for group pictures then left for the venue at around 5:30 am. The teams arrived at their destination, Caringin Bogor around 8:00.

On site, the program continued with several activities such as welcoming address from the committee, ice breaking session, ATV arena race and team division. Thereafter they had ishoma break and Jumaat prayer before proceeding to other activities which ended up in paintball session.

This event not only creates fun for all members of staffs in PT. Teltics Media but also strengthened relationships among them collegially. With numerous activities provided, participants can learn cooperation under enjoyable and unpredictable situations.

PT.Teltics Outing Raker in year 2023 has created significant moment hence enhanced bonding among team members. This closeness should be maintained as it will make a successful business environment that everyone will enjoy working in when there is unity amongst employees even when faced with difficulties that require collective decision making