Team dari PT. Teltics Media, menghadiri Acara MongoDB.local Jakarta 2024


Team dari PT. Teltics Media, menghadiri Acara MongoDB.local Jakarta 2024

Pada tanggal 13 Agustus 2024, tim PT. Teltics Media menghadiri acara MongoDB.local Jakarta yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Acara ini berlangsung dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB dan dihadiri oleh berbagai profesional IT, termasuk developer, arsitek, DevOps, dan engineer yang tertarik untuk belajar lebih dalam mengenai MongoDB.

Lokasi: The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.
Waktu: 13 Agustus 2024, 08:00 - 17:00 WIB.
Peserta: IT professionals dari berbagai perusahaan seperti Alfamart, Bank BTPN, Yamaha Motor Indonesia, RS Pusat Otak Nasional, Adira, JagaDiri dan lain-lainnya.

Hendri Tjipto, Sr. Solutions Architect, MongoDB

Terdapat Sesi Technical Track yang mana salah satu sesi nya adalah membahas terkait fitur-fitur utama dan pembaruan terbaru yang hadir di MongoDB 8.0.

Dalam sesi ini, membahas fitur-fitur utama dan pembaruan terbaru yang hadir di MongoDB 8.0. yang disampaikan oleh Hendri Tjipto sebagai Sr. Solutions Architect dari MongoDB.

Berikut adalah beberapa peningkatan dan fungsionalitas baru yang dibahas:

  • Peningkatan Kinerja Database

  • Fungsionalitas Baru untuk Time Series Collections

  • Queryable Encryption

  • Kemudahan Scaling Horizontal melalui Sharding

  • Visibilitas dan Kontrol Tambahan

Pembicara: Hendri Tjipto, Sr. Solutions Architect, MongoDB

Sesi ini memberikan wawasan tentang bagaimana MongoDB 8.0 dapat membantu meningkatkan kinerja dan keamanan database Anda, serta memudahkan dalam penerapan skala besar.

 



Acara ini dirancang untuk mempertemukan komunitas MongoDB dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar lebih dalam mengenai teknologi, aplikasi, serta best practices dalam pengembangan aplikasi berbasis data. Peserta juga memiliki kesempatan untuk menambah jaringan dengan para ahli MongoDB dan profesional industri lainnya.

link : https://events.mongodb.com/mongodb-local-jakarta-2024